Pasca Operasi, Begini Kondisi Terbaru Leeteuk Super Junior

Pasca Operasi, Begini Kondisi Terbaru Leeteuk Super Junior
Pasca Operasi, Begini Kondisi Terbaru Leeteuk Super Junior. Leader Super Junior, Leeteuk bercerita tentang kesehatannya pasca operasi darurat kantung empedu yang sempat dialaminya di awal tahun ini. Ia mengaku kehilangan 10 kilogram berat badannya akibat operasi itu.

Ia mengatakan, dirinya mendapatkan perawatan yang komprehensif saat pengecekan kesehatan dilakukan, mulai dari mengisi formulir, hingga seluruh proses yang dilaluinya.

Dia mengatakan, biasanya berat badannya berkisar di angka 65 kilogram ketika ia sering melakukan olahraga rutin. Namun akibat operasi tersebut, berat badannya berubah drastis menjadi di angka 55 atau 56 kilogram.

“Aku kira, aku butuh menaikkan beberapa kilo lagi agar kembali seperti semula. Hal ini membuatku harus memperhatikan kesehatan dengan lebih baik,” katanya.

Leeteuk yang belum lama ini bertemu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) mengaku sempat melakukan perjalanan ke luar negeri untuk melakukan sejumlah aktivitas beberapa hari sebelum pemeriksaan kesehatannya. Di hari itu, ia merasakan kelelahan lebih dari biasanya.
“Aku khawatir karena itu adalah pemeriksaan kesehatan pertama. Banyak hal yang memenuhi pikiranku. Bekerja itu penting, tapi aku butuh memperhatikan kesehatan agar tidak menimbulkan bahaya karena stess dan bekerja terlalu keras,” tambahnya.
Beruntungnya saat ini pemeriksaan kesehatan yang dilakukannya lagi telah menunjukkan bahwa ia berada dalam kondisi kesehatan yang baik. Dokternya menjelaskan, problem kesehatan kecil pun harus diselesaikan dengan diet dan berolahraga.

Comments

Popular posts from this blog

Kini Lebih Mudah Berikan Donasi untuk Korban Lombok

Keluar dari Uni Eropa, Inggris Sebut Tetap Akan Jadi Pusat Keuangan Global

Tips Menyimpan Tempe Agar Tahan Lama dan Terjaga Enaknya